Cinta Itu Apa Sich?

#CINTA ITU APA SICH ?
Wah...
Adik-adik...
Pastinya semakin dapat penerangan ini jalan menuju cinta yang baik. Patinya bukan cinta yang buruk dong.
Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cinta itu apa sich? Ayo siapa diantara adik-adik yang dapat mengetahuinya.
Satu,
Dua,
Tiga,
Aduh adik-adik jangan kelamaan atuh mikirnya.
Jika lama begini, kakak akan bantu adik-adik, faktanya tidak ada kakak yang rela adiknya tidak mengetahui apa-apa. Iya tidak? Masih diragukan cinta yang kakak miliki untuk kalian semua. Pastinya jangan ragu dong. He..He..He..
Ok..Adik-adik...
Sesungguhnya di dalam cinta itu ada keimanan loch. Wah kok bisa kak? Iya karena cinta merupakan buah dari iman, ekspresi kita kepada yang Allah ridhai, segala sesuatu yang muncul dari hati, tenang dalam diam, dan lahir dari hati yang suci.
Oleh karena itu, sudah sepatutnya adik-adik kakak yang Masya Allah baiknya, harus mampu menyelami cinta yang sesungguhnya. Bukan malah lemah dan jatuh kepada cinta yang salah. Sebagai remaja adik-adik patut bersyukur kepada Allah yang telah menjadikan cinta sebagai sarana untuk senantiasa belajar meraih cinta Allah.
Adik-adik...
Allah telah menggerakan jiwa adik-adik melalui kekuatan cinta sehingga dapat melakukan berbagai pernyempurnaan sebagai prioritas utama untu meraih cinta-Nya. Allah juga telah menganugerahkan cinta kepada alam semesta. Allah juga telah menggerakkan cita-cita yang luhur dan tekad yang tinggi dengan kekuatan cinta yang Allah telah fitrahkan secara khusus kepada makhluk-Nya sehingga dapat meraih tujuan yang paling muliah. Lantas masihkah adik-adik meragukan akan cinta yang Allah miliki untuk kita pada hamba-Nya.
Adik-adik...
Maha suci Allah yang telah memberikan cinta kepada hati kita, Allah juga yang telah mengeluarkan bakat yang terkandung di dalam diri setiap makhluk melalui cinta berdasarkan hikmah kebijaksanaan-Nya. Oleh karena cinta yang dimiliki Allah maka

Komentar